Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style Corak Gaya dan Fashion Mode Pada Produk Terkini!

Style Corak Gaya dan Fashion Mode Pada Produk Terkini!

Hai sobat marketer.. selamat datang di blog kami.. pada kesempatan ini pembahasan kita mengenai "produk desain" style corak atau gaya merupakan karakteristik yang luar biasa atau fashion mode, pengungkapan penyajian didalam beberapa bidang seni. style itu adalah ragam khusus dari sebuah bentuk atau penampilan dalam seni, fashion adalah gaya yang sedang berlaku pada produk dalam masa tertentu. dan perlu diketahui tidak semua style akan menjadi fashion.

baca juga: Jenis-jenis Produk Komoditi Ekspor Barang/jasa Perusahaan!
fashion dapat berakhir pada faktor faktor sosiologi dan psikologi. apabila seorang pengusaha ingin berhasil didalam usahanya maka ia harus dapat memproduksi barang dengan menciptakan style dan fashion produk yang disukai konsumen. style dan fashion menjadi daya tarik tersendiri untuk merebut hati konsumen agar mau membeli produk. aliran fashion adalah minat yang berkembang secara cepat akan tetapi suatu ketika akan lenyap kembali karena fashion itu selalu berubah ubah tergantung kepada selera para konsumen apabila suatu produk merupakan fashion maka manajemen perusahaan harus mengetahui tahapan siklusnya.

MEMASUKAN STYLE DALAM FASHION CYCLE
fashion cycle adalah suatu periode sejak munculnya hingga lenyapnya suatu style pada produk. fashion cyle bisa saja terjadi pada suatu style tertentu. berikut tahapan fashion cyle:
* kreasi baru terhadap produk
* penyesuaian selera dan zaman
* peniruan dan populerisasi dalam produk
* peniruan secara ekonomis dan masa produksi.
* kejenuhan dan penurunan terhadap produk
* lenyak dari pemakaian.
dalam memperkenalkan style produk baru dapat melalui pameran, sales promotion dan sebagainya.. jika suatu ketika style mudah diputuskan untuk diperkenalkan melalui fashion tertentu. maka perusahaan perlu memikirkan style produk yang lainnya.

oleh karena itu, jika akan menciptakan style produk terbaru, setiap manajer produksi harus memikirkan style lain yang sangat mendukung.

sekian pembahasan kita sob.. semoga menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda tentunya sobat marketer..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Style Corak Gaya dan Fashion Mode Pada Produk Terkini!"